• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai Polsek Manggelewa Lakukan Pembinaan di SMPN 2 Manggelewa

    Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu NTB – bongkarfakta.com  ~ Bhabinkamtibmas Desa Suka Damai, Polsek Manggelewa, Bripka L. Agus Satriawan, melaksanakan kegiatan pembinaan hukum bagi para siswa SMPN 2 Manggelewa pada Kamis pagi (12/9) pukul 09.00 WITA. 


    Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) di tingkat pelajar maupun di lingkungan desa.

    Dalam pembinaan tersebut, Bripka L. Agus Satriawan mengingatkan seluruh siswa untuk tidak menggunakan knalpot racing serta selalu menjaga ketertiban, baik di sekolah maupun di desa. 


    Ia juga menekankan pentingnya menjaga hubungan baik dengan masyarakat dan pihak berwenang untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif.


    Lebih lanjut, Bhabinkamtibmas juga menghimbau kepada masyarakat agar melaporkan segala bentuk tindak pidana kepada pihak kepolisian, dan menghindari tindakan main hakim sendiri. 


    "Segera laporkan permasalahan kepada kami, jangan mengambil tindakan sendiri atau memblokir jalan. Mari kita kedepankan keamanan dan ketertiban bersama," ujarnya.


    Selain itu, ia juga memperingatkan masyarakat untuk tidak mudah percaya terhadap isu atau berita hoaks yang disebarkan oleh pihak-pihak tidak bertanggung jawab.


    Hasil dari kegiatan ini, terjalin sinergi yang baik antara Bhabinkamtibmas dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan warga desa dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Desa Suka Damai. ( Om Jeks )


    Kehadiran Bripka L. Agus di tengah masyarakat memberikan rasa aman dan nyaman, serta mempererat silaturahmi dengan warga.


    Kegiatan pembinaan berjalan dengan tertib dan lancar, serta disambut baik oleh seluruh pihak yang hadir.(Om Jeks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini