• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gerak Cepat Anggota Sektor Woja Datangi TKP Kecelakaan di Jalan Lintas Sumbawa-Bima

    Jumat, 13 September 2024, September 13, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu - bongkarfakta.com ~ Sebuah kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan lintas Sumbawa-Bima, tepatnya di Tekasire, Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pada Sabtu (14/9/2024). Peristiwa naas ini diperkirakan terjadi sekitar pukul 08.27 WITA, melibatkan satu unit mobil Toyota Calya dengan nomor polisi EA 1746 dan sebuah sepeda motor Yamaha Vixion yang tidak dilengkapi dengan plat nomor.


    Menurut informasi yang dihimpun, sepeda motor datang dari arah Dompu, sementara mobil Calya melaju dari arah Manggelewa. Hingga berita ini diturunkan, kronologi lengkap kecelakaan masih belum diketahui. Namun, saksi di lokasi kejadian menyebutkan bahwa korban langsung dilarikan ke RSUD Dompu oleh pengendara mobil.


    Kapolsek Woja, IPDA Zainal Arifin, S.IP., saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. "Kami menerima informasi dari masyarakat tentang kecelakaan tersebut, dan segera menindaklanjutinya. Saya langsung memerintahkan anggota piket jaga Sektor Manggelewa untuk mendatangi TKP guna melakukan pengamanan dan pengaturan lalu lintas," jelasnya.


    Saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan dan memastikan kondisi korban. Masyarakat diimbau untuk tetap berhati-hati dan mematuhi aturan lalu lintas demi keselamatan bersama. (Tim Liputan)


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini