• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Irjen Pol. Sandi Nugroho Ucapkan Selamat Hari Raya Galungan: Momentum Perekat Persatuan Menuju Indonesia Emas 2045"

    Rabu, 25 September 2024, September 25, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Jakarta, 25 September 2024 – bongkarfakta.com ~ Kepala Divisi Humas Polri, Irjen Pol. Dr. Sandi Nugroho, S.I.K., S.H., M.Hum., menyampaikan ucapan Selamat Hari Raya Galungan kepada seluruh umat Hindu di Indonesia. Dalam pesannya, Irjen Pol. Sandi Nugroho berharap agar perayaan Hari Suci Galungan, yang merupakan simbol kemenangan Dharma atas Adharma, dapat membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan bagi seluruh lapisan masyarakat.


    "Semoga di Hari Suci ini, kemenangan Dharma atas Adharma membawa kedamaian, kebahagiaan, dan keberkahan. Mari kita jadikan momentum Hari Raya Galungan sebagai media perekat persatuan dan kesatuan bangsa, demi mewujudkan cita-cita Indonesia Emas 2045," ujar Irjen Pol. Sandi Nugroho.


    Pesan ini menekankan pentingnya Hari Raya Galungan sebagai sarana untuk mempererat persatuan dan kesatuan bangsa, mengingatkan semua pihak akan pentingnya menjaga keharmonisan dalam keberagaman menuju kemajuan Indonesia di masa depan.


    Polri terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Galungan, dengan mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana yang damai dan harmonis.( Hery )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini