• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kecelakaan Lalu Lintas Tabrak Lari Terjadi di Manggelewa, Korban Anak di Bawah Umur Alami Luka Serius

    Jumat, 06 September 2024, September 06, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto korban lakalantas saat terbaring untuk mendapatkan perawatan media di Ruangan IGD RSUD Manggelewa 


    Manggelewa, bongkarfakta.com – Pada hari Jumat, sekitar pukul 15.00 WITA, kecelakaan lalu lintas tabrak lari terjadi di Jln. Kilo-Manggelewa, tepatnya di Dusun Makmur Dame, Desa Suka Damai, Kecamatan Manggelewa, Kabupaten Dompu. Korban, seorang anak di bawah umur bernama Hamzah (6 tahun) asal Dusun Makmur Dame, Desa Suka Damai, mengalami luka parah akibat ditabrak oleh pengendara sepeda motor jenis Vixion berwarna merah dengan identitas yang masih dalam penyelidikan (Lidik).


    Berdasarkan keterangan keluarga korban yang dihimpun oleh awak media, insiden bermula ketika Hamzah hendak menyeberang jalan. Tiba-tiba, dari arah Kilo menuju Cabang Sangopa Sante, Desa Doro Melo, melaju sepeda motor Vixion berwarna merah yang langsung menabrak Hamzah dari depan. Akibat tabrakan tersebut, korban mengalami luka sobek di bagian kepala sebelah kiri serta patah tulang pada kaki sebelah kiri.


    Anggota Piket Jaga Polsek Manggelewa yang menerima informasi tersebut segera bergerak ke lokasi kejadian dan langsung mengecek kondisi korban di RS Pratama Manggelewa. Menurut keterangan dokter jaga, karena kondisi luka yang serius, korban harus dirujuk ke RSUD Manggelewa untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.


    Hingga saat ini, pihak kepolisian masih melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk mengungkap identitas pelaku tabrak lari tersebut.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini