• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Kontraktor Pengaspalan Jalan di Sori Talaka Belum Diketahui, Ketua LPK Dompu Tindak Lanjut

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, bongkarfakta.com – Proyek pengaspalan jalan di Lingkungan Sori Talaka, Kelurahan Doro Tangga, Dompu, menjadi sorotan publik setelah diduga dikerjakan secara asal-asalan. Tidak adanya papan informasi proyek serta kualitas pekerjaan yang dipertanyakan telah menimbulkan keluhan dari warga setempat. Menindaklanjuti keluhan tersebut, Ketua Lembaga Pemantau Korupsi (LPK) Dompu turun langsung ke lokasi untuk memeriksa kondisi proyek tersebut.



    Di lokasi, Ketua LPK Dompu menyampaikan keprihatinannya atas kualitas pekerjaan yang terlihat tidak sesuai standar. “Proyek ini dibiayai oleh dana publik, seharusnya pengerjaannya dilakukan dengan baik dan transparan. Namun, tidak ada papan informasi yang memuat rincian proyek, dan hasil pekerjaan terlihat jauh dari kata memuaskan,” tegasnya.


    Ia juga menambahkan bahwa LPK Dompu akan melaporkan temuan ini kepada pihak berwenang. “Proyek ini harus diawasi dengan ketat. Masyarakat berhak mengetahui siapa yang bertanggung jawab dan bagaimana dana digunakan dalam proyek ini,” lanjutnya.


    Seorang warga setempat juga mengungkapkan kekecewaannya terhadap transparansi proyek. "Saya pernah menanyakan kepada pekerja di lapangan tentang sumber dana dan anggarannya, tapi mereka tidak mau memberikan informasi rinci. Mereka hanya menyebutkan bahwa proyek ini bersumber dari Dana Aspirasi DPRD Provinsi dari Partai P3," ungkap warga tersebut.


    Hingga berita ini diterbitkan, belum ada tanggapan resmi dari pihak pelaksana proyek. Warga dan LPK Dompu berharap pengerjaan proyek ini dapat diawasi lebih ketat dan diperbaiki agar sesuai dengan standar kualitas yang telah ditetapkan.( BF- TEAM )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini