• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Meneladani Akhlak Nabi Muhammad SAW , Masyarakat Kamudi Gelar Maulid Penuh Keberkahan

    Sabtu, 21 September 2024, September 21, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dusun Kamudi, bongkarfakta.com  ~ Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H di Dusun Kamudi berlangsung dengan khidmat dan penuh makna, dipimpin oleh Al Ustadz Saryfudin LC. 


    Acara yang mengusung tema "Santun Ke sesama Memberi Keberkahan" ini turut dihadiri oleh tokoh agama, tokoh masyarakat, dan Kepala Desa Rababaka, Bapak Ikraman Ibrahim.yqng berlangsung pada hari jumaat 20/09/2024 malam hari



    Al Ustadz Saryfudin LC dalam ceramahnya mengajak masyarakat untuk meneladani akhlak mulia Nabi Muhammad SAW. "Maulid Nabi adalah momentum bagi kita untuk merefleksikan rasa cinta kita kepada Rasulullah. 


    Meneladani beliau bukan hanya dalam ucapan, tetapi juga dalam tindakan sehari-hari, baik dalam kehidupan pribadi maupun bermasyarakat," ujar Ustadz Saryfudin.


    Selain hikmah dari ceramah tersebut, acara ini juga diramaikan dengan kegiatan sosial, seperti pembagian santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, sesuai dengan semangat tema "Santun Ke sesama Memberi Keberkahan". 


    Kegiatan ini disambut antusias oleh masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada sesama, mengamalkan ajaran Rasulullah SAW.


    Kepala Desa Rababaka, Bapak Ikraman Ibrahim, dalam sambutannya menyampaikan harapannya agar acara ini dapat meningkatkan rasa persatuan dan kepedulian antarwarga. 

    "Semoga dengan meneladani sifat-sifat Nabi, kita semua dapat hidup lebih rukun dan selalu berada dalam keberkahan," kata beliau.


    Acara ditutup dengan doa bersama, dipimpin oleh Al Ustadz Saryfudin LC, memohon keberkahan bagi seluruh masyarakat dan semoga kita senantiasa diberi kemampuan untuk meneladani kehidupan Rasulullah SAW.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini