• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Paket Misterius: Ibu Rumah Tangga Dikirimi Popok Bayi, Kurir Tak Beridentitas Menghilang

    Sabtu, 14 September 2024, September 14, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto paket misterius


    bongkarfakta.com ~ Sabtu sore, 14/09/2024, di kos-kosan sederhana, seorang ibu rumah tangga mendadak diliputi ketakutan setelah menerima paket popok bayi dari kurir yang tak dikenal. Saat awak media menemuinya, ibu dari bayi berusia dua bulan bernama Putra Serbaguna ini menjelaskan kecemasannya. Selain paket misterius yang ia terima, ia juga menyinggung tentang suaminya yang sudah lama tak pulang ke rumah.


    “Suami saya, idaman hati, tidak pernah pulang,” ucapnya dengan nada penuh harap. "Saya tidak minta oleh-oleh emas, intan, atau permata, yang penting dia pulang lengkap dan utuh," tambahnya, membuat suasana semakin mencekam.


    Saat ini, paket popok yang masih misterius itu dibiarkan di teras, sementara ibu ini terus dilanda ketakutan dan kerinduan yang dalam terhadap suaminya.


    Dengan ayah Putra yang saat itu tidak berada di kos-kosan, ibu ini semakin diliputi kecemasan. Paket popok tersebut dibiarkan di teras rumah karena ia khawatir ada sesuatu yang mencurigakan. "Saya takut menggunakan popok itu untuk Putra, siapa tahu ada yang tidak beres," ungkapnya dengan penuh kekhawatiran.( Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini