• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Paslon AKJ-SYAH Kukuhkan dan Bentuk Tim Pemenangan Kecamatan Hu'u untuk Pilkada Dompu 2024

    Senin, 16 September 2024, September 16, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Hu'u, Dompu–bongkarfakta.com Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Dompu, AKJ-SYAH, mengukuhkan dan membentuk panitia tim pemenangan di Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, pada Senin 16 /09/2024 sekitar pukul 21:20 wita. 



    Acara ini dihadiri oleh berbagai tokoh masyarakat, simpatisan, serta kader-kader partai pendukung yang siap mengamankan suara AKJ-SYAH dalam Pilkada Dompu 2024.


    Pengukuhan dan pembentukan panitia kecamatan ini diwakili langsung oleh Ketua Umum Kemenangan AKJ-SYAH, Kisman Pangeran, S.H. Dalam sambutannya, Kisaman menyampaikan bahwa pengukuhan ini merupakan langkah penting untuk memperkuat struktur tim di Kecamatan Hu'u. "Tim ini adalah motor penggerak perjuangan kita di Hu'u. Dengan komitmen dan kerja keras, kita optimis meraih kemenangan," tegas Kisman.


    Rapat pembentukan tim pemenangan ini berhasil membentuk struktur kepengurusan yang strategis dengan susunan sebagai berikut:


    1. Bapak Ahmad terpilih sebagai Ketua Tim Kecamatan.

    2. H. Sumitro atau H. Le ditunjuk sebagai Bendahara 1

    3. Jaenudin atau Bos Jai menduduki posisi sebagai Ketua Bendahara**.

    4. H. Haris dipercaya sebagai Bendahara 2

    5. Slamat Abadi Santosa, S.Pd. terpilih sebagai Ketua Sekretaris.

    6. Arif Rahman dipilih sebagai Wakil Sekretaris.


    Kisman menekankan bahwa tim yang sudah terbentuk ini harus bekerja keras dan solid untuk memenangkan AKJ-SYAH di Kecamatan Hu'u. "Ini adalah awal dari perjalanan panjang kita, dan semua anggota tim harus siap berjuang demi kemenangan," ujar Kisman menutup sambutannya.


    Acara pengukuhan ini menjadi titik awal penting bagi AKJ-SYAH dalam memperkuat basis dukungan di Kecamatan Hu'u, yang dikenal sebagai salah satu daerah kunci dalam Pilkada Dompu 2024. 


    Pengukuhan ini diakhiri dengan doa bersama dan komitmen penuh dari seluruh anggota tim untuk bekerja secara maksimal dalam menggalang dukungan masyarakat di seluruh wilayah Kecamatan Hu'u.( Agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini