• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pemerintah Desa Lanci Jaya Serahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) dengan Pemantauan Bhabinkamtibmas

    Kamis, 05 September 2024, September 05, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    foto Saat kepala Desa Lanci jaya bapak Abas H.Sulaiman menyerahkan BLT kepada warga penerima manfaat 

    Dompu NTB, bongkarfakta.com – Pemerintah Desa Lanci Jaya, yang dipimpin oleh Kepala Desa Abbas H. Sulaiman, menyerahkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) kepada warga penerima manfaat pada Kamis pagi (05/09/2024) di Aula Kantor Desa. Bantuan ini diserahkan langsung oleh Kepala Desa dan dipantau oleh Bhabinkamtibmas Desa Lanci Jaya, IPTU Safrin.

    foto Saat Bhabinkamtibmas desa Lanci jaya  IPTU Safrin menyerahkan bantuan BLT kepada warga penerima manfaat


    Sebanyak 13 warga menerima BLT yang berasal dari Dana Desa (DD) dengan nominal Rp900 ribu per penerima, disalurkan dalam tiga tahap selama setahun. Selain BLT, Pemerintah Desa juga menyalurkan bantuan sosial (Bansos) kepada 45 penerima manfaat dan 25 penerima tambahan, dengan nominal Rp300 ribu, yang diberikan satu kali dalam setahun.

    Di sela-sela kegiatan, saat diwawancarai oleh Andi Abdul Gafur, jurnalis media Bongkar Fakta, Kepala Desa Abbas H. Sulaiman menyatakan, "Kami berharap bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, terutama mereka yang benar-benar membutuhkan. Ke depannya, kami akan terus memastikan bahwa penerima manfaat sesuai dengan kriteria kemiskinan yang telah ditetapkan, agar bantuan yang diberikan tepat sasaran."


    Pemerintah Desa juga berharap adanya dukungan dari semua pihak, termasuk masyarakat, dalam proses penyaluran bantuan ini agar berjalan lancar dan transparan.( Andi )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini