• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Pengukuhan Perpanjangan Masa Jabatan Kepala Desa Se-Kabupaten Dompu: Ikraman Ibrahim Kembali Dilantik untuk Masa Jabatan 8 Tahun

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini
    foto kepala desa Raba Baka Ikraman Ibrahim di dampingi sang istri tercinta Ibu Suharni Saat pelantikan pengukuhan di Pemda Dompu 


    Dompu - bongkarfakta.com ~ Pada hari Rabu, 18 September 2024, Bupati Dompu. H. Abdul Kader Jaelani, secara resmi mengukuhkan perpanjangan masa jabatan sejumlah kepala desa dari berbagai wilayah di Kabupaten Dompu. Acara pengukuhan ini dilangsungkan di aula Kantor Bupati Dompu dengan dihadiri oleh jajaran Forkopimda, tokoh masyarakat, dan perwakilan instansi terkait.



    Dalam kesempatan tersebut, kepala desa yang dikukuhkan mendapatkan perpanjangan masa jabatan bervariasi, tergantung pada awal masa jabatan mereka. Kepala desa yang mulai menjabat pada tahun 2019, seperti beberapa desa lain, kini diperpanjang hingga tahun 2027. Sementara itu, bagi kepala desa yang dilantik pada tahun 2021, masa jabatannya diperpanjang hingga 2029. Adapun kepala desa yang baru dilantik pada tahun 2024, termasuk Kepala Desa Raba Baka, Ikraman Ibrahim, akan menjalani masa jabatan hingga tahun 2032.


    Foto saat penyerahan SK dan di serahkan langsung oleh Bupati Dompu H.Kadir Jaelani 

    Ikraman Ibrahim, yang kembali dilantik untuk memimpin Desa Raba Baka hingga 2032, menerima perpanjangan masa jabatan menjadi 8 tahun. Pengukuhan ini mencerminkan kepercayaan besar dari pemerintah daerah dan masyarakat terhadap kinerja para kepala desa dalam memajukan desa masing-masing.


    Bupati Dompu dalam sambutannya menyampaikan bahwa perpanjangan masa jabatan ini bertujuan untuk memberikan stabilitas dan kesinambungan dalam pembangunan desa. "Dengan masa jabatan yang lebih panjang, diharapkan para kepala desa dapat lebih fokus dalam melaksanakan program pembangunan desa, meningkatkan pelayanan publik, serta membawa perubahan positif bagi masyarakat," ujar Bupati.


    Ikraman Ibrahim dalam sambutannya berkomitmen untuk terus mengabdi dan memajukan Desa Raba Baka. "Tanggung jawab ini akan saya emban dengan sepenuh hati, dan saya berharap dukungan dari seluruh masyarakat untuk mewujudkan desa yang lebih baik," ungkapnya.


    Pengukuhan ini menandai awal baru bagi kepemimpinan desa di Kabupaten Dompu, yang diharapkan mampu membawa perubahan yang signifikan bagi kemajuan desa dan kesejahteraan masyarakatnya.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini