• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    *PENGUKUHAN TIM DESA Oleh KETUA TIM KEC.SIAP MEMENANGKAN AKJ SYAH*

    Kamis, 19 September 2024, September 19, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Bongkarfakta.com- Pengukuhan Oleh ketua tim Kec.Huu Kabupaten Dompu yang digelar pada Kamis, 19/09/2024 sekitar pukul 20.30 wita bertempat di Desa Adu dan Cempi jaya berlangsung sangat Ramai,masyarakat Adu 237 ikut serta hadir dalam Rapat pembentukan tim desa oleh ketua tim kecamatan.

    Terlihat semangat sekali ingin mengantarkan akj Syah 2 periode di pilkada 2024 ini. Dalam acara tersebut, dilakukan pengukuhan sekaligus penetapan struktur tim pemenangan untuk Desa Adu dan Cempi jaya.Rapat pembentukan ini menghasilkan susunan kepengurusan yang diharapkan dapat memperkuat langkah pasangan AKJ-SYAH Untuk periode kedua (2) di wilayah selatan Dompu kecamatan Hu'u. Berikut hasil rapat pembentukan tim pemenangan di Antara Dua Desa yaitu Desa Adu dan Desa Cempi jaya Kecamatan Huu Berjalan Aman ,kondusif,sesuai yang harapkan bersama.

     *Desa Adu*

    1. Bapak A.Hamid Atau sering disapa Babu sakontu terpilih sebagai *Ketua desa adu*

    2. Ibrahim atau sering sapa Baba Dae terpilih sebagai *Sekertaris*

    3. Maman atau sering disapa Habe man terpilih sebagai *Bendahara**

    *DESA CEMPI JAYA*

    1).M.Saleh/atau sering disapa Erick,terpilih sebagai *ketua*

    2).Dwiman S.Pd,MPd atau sering disapa Abi saronco, terpilih sebagai  *Sekertaris*

    3). Jaharudin S.Pd.atau sering disapa gen, terpilih sebagai *Bendahara 1*


    Kordinator kecamatan (Try .uliyadin S.Ab ) Menyampaikan, pesan kepada tim sukses di Tiap tiap desa,Agar semua menyatukan barisan,jangan Renggang,saling kontak satu sama lainnya,dan teruslah berjuang, jangan mengenal lelah,dan teruslah silaturahmi, untuk meraih Kemenangan kita demi mewujudkan AKJ SYAH 2Periode ujar *tri muliyadin S.Ab*.


    Lanjut,Untuk terwujudnya keinginan kita semua,maka semuanya butuh kerja keras dan tak lupa berdoa agar perjuangan kita di ridhoi oleh Allah SWT,Perjuangan Tampa do'a itu juga sombong maka melalui perjuangan kita semuanya,banyak campur tangan Allah SWT,harapan saya  berjuanglah untuk kemenangan, untuk Melihat Dompu yang gemilang tuturnya.


    Lanjutnya,menegaskan bahwa Kecamatan Hu'u Atas kehendaknya Allah SWT akan mendapatkan kemenangan tersebut dengan estimasi suara 89% Aamin ujar kordinator kecamatan ( trimuliyadin  S.Ab)


    kunci keberhasilan adalah menjadi tim work atau tim yang solid,Ramah Berkhitmat dengan ikhlas ,bekerjalah karena Allah,agar Allah meridhoi langkah langkah kerja kita dan harapan saya seluruh tim Desa pemenangan AKJ SYAH dan kepada massa pendukung yang ada diseluruh Desa se Kecamatan Hu'u agar terus berjuang untuk meraih 89%kemenangan tersebut  ulasnya.


    *AKJ SYAH* merupakan putera Asli Dompu," yang siap melanjutkan program pembangunan yang belum sempat diselesaikan karna waktu yang sangat singkat,


    Paslon AKJ-SYAH, dalam sambutannya, menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasi kepada seluruh panitia dan pendukung di Kecamatan Huu yang telah bekerja keras membentuk tim pemenangan. "Dengan terbentuknya tim yang solid di Kecamatan Huu, kami optimis bahwa kemenangan ada di tangan kita. Mari kita bergerak bersama, memperkuat kerja lapangan, dan terus mendekatkan diri kepada masyarakat," ujar AKJ.(Agus)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini