• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Gelar Sambang dan Himbauan di Desa Sorisakolo dalam Rangka Operasi Rinjani Praja 2024

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, Bongkarfakta.com – Dalam rangka menjaga situasi yang aman dan kondusif jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024, Polres Dompu melalui Kasatgas Preemtif AKP Makrus, S.Sos. bersama anggota Subsatgas Binmas melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kepada tokoh serta masyarakat Desa Sorisakolo, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu. Kegiatan ini merupakan bagian dari Operasi Rinjani Praja 2024.



    Kegiatan berlangsung pada hari Selasa, 17 September 2024, dimulai pukul 09.30 WITA. Anggota yang terlibat antara lain Bripka Hamkah, Bripka Heri Christiono, Brigadir Aprian, dan Briptu M. Ali Rahman.


    Dalam himbauannya, AKP Makrus menyampaikan beberapa poin penting, antara lain mengajak masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu Kada Bupati dan Wakil Bupati serta Gubernur dan Wakil Gubernur 2024, terutama pasca pendaftaran di KPU Kabupaten Dompu. Polres Dompu juga menghimbau masyarakat agar tidak mudah terpengaruh berita hoax yang dapat memecah belah persatuan.


    Selain itu, warga diminta untuk selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian jika menemukan permasalahan di tengah masyarakat. Hal ini guna memperkuat hubungan antara aparat kepolisian dengan masyarakat dalam menjaga keamanan.


    Hasil dari kegiatan ini di antaranya adalah terciptanya situasi aman dan tertib di Desa Sorisakolo. Masyarakat setempat menyatakan tidak akan mudah terpengaruh oleh berita hoax dan siap mendukung Polri dalam menjaga kelancaran agenda Pemilu Kada 2024. Tingkat kepercayaan publik terhadap kinerja kepolisian juga semakin meningkat, terutama dalam hal pengamanan pemilu.


    Kegiatan selesai pada pukul 10.00 WITA dengan situasi yang aman dan terkendali.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini