• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polres Dompu Laksanakan Sambang dan Himbauan kepada Warga Desa Madaprama dalam Rangka Operasi Rinjani Praja 2024

    Rabu, 11 September 2024, September 11, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

    bongkarfakta.com ~ Dompu, NTB - Kasatgas Preemtif Polres Dompu, AKP Makrus, S.Sos., bersama anggota Subsatgas Binmas, melaksanakan kegiatan sambang dan himbauan kepada masyarakat Desa Madaprama, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka mendukung Operasi Rinjani Praja 2024 yang bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


    Kegiatan yang dimulai pukul 15.30 WITA tersebut fokus pada penyampaian himbauan terkait pentingnya menjaga situasi kondusif pasca pendaftaran calon Bupati dan Wakil Bupati, serta Gubernur dan Wakil Gubernur di kantor KPU Kabupaten Dompu. AKP Makrus menekankan agar masyarakat tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat mengganggu stabilitas dan keamanan selama proses Pemilu berlangsung.


    Dalam kesempatan tersebut, masyarakat Desa Madaprama juga diimbau untuk selalu berkomunikasi dan berkoordinasi dengan pihak kepolisian apabila menemukan permasalahan yang berpotensi mengganggu ketertiban umum. Langkah ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat, serta meningkatkan kepercayaan publik terhadap kinerja Kepolisian, khususnya dalam menjaga keamanan Pilkada 2024.


    Kasi Humas Polres Dompu, Iptu Zuharis, S.H., menyampaikan bahwa hasil yang dicapai dari kegiatan ini meliputi situasi yang aman dan tertib di Desa Madaprama. Masyarakat dinilai semakin sadar akan pentingnya peran Polri dalam menjaga kelancaran agenda Pemilu, sehingga kepercayaan publik terhadap Polres Dompu semakin meningkat.


    Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 16.00 WITA tersebut berjalan dengan aman dan terkendali, mencerminkan komitmen Polres Dompu dalam mendukung pelaksanaan Pilkada 2024 yang aman dan kondusif.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini