• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Woja Rutin Laksanakan Patroli Cipkon Menjelang Pilkada 2024

    Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, bongkarfakta.com – Dalam rangka menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024, Polsek Woja yang dipimpin oleh Kanit Binmas, Aiptu Purwanto, bersama tiga anggota piket rutin melaksanakan patroli cipta kondisi (cipkon) di wilayahnya.


    Patroli yang digelar Rabu pagi 18/09/2024 mengambil rute dari Desa Bara menuju Desa Mbumbu di Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu.


    Patroli tersebut bertujuan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) tetap terjaga, sekaligus memberikan imbauan kepada warga yang berkumpul di sepanjang jalan agar saling menjaga ketertiban dan menghindari isu provokatif menjelang Pilkada.


    Kapolsek Woja, IPDA Zainal Arifin, S.I.P., dalam keterangannya menyampaikan bahwa patroli ini dilakukan secara rutin untuk menciptakan suasana aman dan kondusif.

    "Kami akan terus rutin melakukan patroli guna memastikan wilayah Kecamatan Woja tetap aman dan damai menjelang Pilkada. Kami juga mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga situasi kamtibmas dengan tidak mudah terprovokasi," ungkapnya.


    Kapolsek juga menekankan pentingnya kerja sama antara masyarakat dan pihak kepolisian untuk memastikan proses Pilkada berjalan lancar tanpa gangguan.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini