• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Rapat Pleno Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) Desa Raba Baka, Kecamatan Woja Berjalan Lancar

    Sabtu, 07 September 2024, September 07, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Woja, bongkarfakta.com – Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Raba Baka menggelar rapat pleno terbuka Daftar Pemilih Sementara Hasil Perbaikan (DPSHP) untuk Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Dompu pada tanggal 27  November 2024. Acara yang berlangsung di Balai Desa Raba Baka ini dihadiri oleh berbagai pihak terkait.


    Dalam rapat pleno tersebut, turut hadir Pengawas Kelurahan/Desa (PKD) Desa Raba Baka, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam) Kecamatan Woja, Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Kecamatan Woja, serta Babinkantibmas Desa Raba Baka. Pemerintah Desa Raba Baka juga terlibat aktif dalam pelaksanaan acara ini, bersama masyarakat setempat yang antusias menghadiri pleno tersebut.


    PPS Desa Raba Baka melaporkan jumlah pemilih yang telah terdata dalam DPSHP mencapai 1.150 orang. Data ini mencakup pemilih yang telah memenuhi syarat untuk berpartisipasi dalam Pemilihan Gubernur dan Pilkada Kabupaten Dompu mendatang.


    Rapat pleno ini merupakan tahapan penting dalam memastikan validitas daftar pemilih sehingga proses demokrasi berjalan dengan transparan dan akurat. Dalam kesempatan tersebut, semua pihak yang hadir diberikan kesempatan untuk memberikan masukan terkait perbaikan daftar pemilih guna mengakomodasi warga yang memenuhi syarat namun belum terdaftar, atau untuk mengoreksi data yang tidak valid.


    Dengan suksesnya penyelenggaraan rapat pleno DPSHP ini, Desa Raba Baka kini siap menyongsong Pilgub dan Pilkada Kabupaten Dompu yang akan datang, di mana partisipasi masyarakat diharapkan semakin meningkat demi terciptanya pemilihan yang demokratis dan berkualitas.( Chan )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini