• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satgas Preemtif Polres Dompu Gelar Tatap Muka dan Himbauan di Desa Bara dalam Operasi Gatari Praja 2024

    Senin, 09 September 2024, September 09, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Dompu – Satgas Preemtif Polres Dompu melaksanakan kegiatan tatap muka dan himbauan kepada masyarakat Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu, pada Senin, 9 September 2024, dalam rangka Operasi Gatari Praja 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh AKP Makrus, S.Sos, bersama anggota Subsatgas Binmas Polres Dompu, dan dimulai pukul 11.00 WITA.


    Melalui Kasi Humas Polres Dompu, Iptu Zuharis, SH, AKP Makrus menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Bupati/Wakil Bupati serta Gubernur/Wakil Gubernur tahun 2024 di Kabupaten Dompu.


    “Kami mengajak masyarakat Desa Bara untuk selalu membantu Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). Jangan sampai perbedaan pilihan politik membuat kita terpecah, mari kita jaga keharmonisan dan saling menghormati,” ujar AKP Makrus melalui Iptu Zuharis, SH.


    Dalam himbauannya, masyarakat juga diingatkan untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoaks yang dapat memicu konflik. AKP Makrus menekankan pentingnya menjaga persatuan meskipun ada perbedaan pilihan politik.


    Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 11.30 WITA tersebut berjalan dengan aman dan tertib. Masyarakat Desa Bara menyatakan kesiapannya untuk mendukung Polri dalam menciptakan suasana damai selama tahapan Pilkada dan tetap menjaga persatuan di tengah perbedaan.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini