• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    SSB Sumbawa Muda Berjaya di Turnamen Fatahillah 354 CUP3 di Dompu

    Senin, 02 September 2024, September 02, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini

     

    Foto Tim SSB SUMBAWA MUDA U 13

    Dompu - bongkarfakta.com ~  SSB Sumbawa Muda, tim sepak bola futsal usia dini dari Kabupaten Sumbawa, menunjukkan performa luar biasa dalam Turnamen Fatahillah 354 CUP3 yang berlangsung di lapangan GOR Dompu. Tim ini berkompetisi dalam beberapa kategori usia, yaitu U-10, U-12, dan U-13, dan berhasil mencatatkan hasil gemilang dalam berbagai pertandingan.

    Foto SSB SUMBAWA MUDA U 10

    Pada laga pertama, tim U-10 SSB Sumbawa Muda menghadapi SSB Manggelewa. Tim Sumbawa Muda tampil dominan dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak 3-0. Kemenangan ini menjadi awal yang baik bagi tim U-10, yang kemudian melanjutkan dominasi mereka di laga kedua dengan mengalahkan SSB Bintaro dari Kecamatan Tarano dengan skor mencolok 5-0.

    Foto Tim SSB SUMBAWA MUDA U-12

    Di laga ketiga, SSB Sumbawa Muda U-10 kembali menunjukkan ketangguhannya dengan kemenangan 1-0 atas SSB Persek Huu. Namun, perjalanan mereka terhenti di babak delapan besar setelah kalah tipis 0-1 dari SSB Persib Dena.


    Pada hari kedua, giliran tim U-12 SSB Sumbawa Muda yang menunjukkan aksinya di lapangan. Dalam pertandingan pertama, mereka berhasil mengalahkan Dompu United dengan skor meyakinkan 3-0, dengan semua gol dicetak oleh Gading, pemain bernomor punggung 5, yang tampil luar biasa.


    Tim U-12 melanjutkan performa positif mereka di laga kedua dengan kemenangan tipis 1-0 atas SSB Tarano United. Di babak 16 besar, SSB Sumbawa Muda U-12 kembali mencatatkan kemenangan melalui adu penalti melawan Dompu United Manggelewa, dengan skor akhir 2-0.


    Pada hari Senin pagi, 2 September 2024, tim U-13 SSB Sumbawa Muda melakoni pertandingan pertama mereka. Laga ini berakhir imbang melawan SSB Dorolonda. Namun, pada laga kedua yang berlangsung pada sore harinya, mereka berhasil meraih kemenangan 2-1 atas SSB Besi Putra.


    Yudi Nurwahyudi, pelatih SSB Sumbawa Muda, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian anak asuhnya. "Saya sangat bangga dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemain muda ini. Mereka bermain dengan semangat tinggi dan mampu bersaing di tingkat yang lebih tinggi. Hasil ini adalah buah dari kerja keras dan latihan yang konsisten. Kami akan terus berusaha untuk meraih prestasi yang lebih baik di turnamen-turnamen berikutnya," ungkapnya.


    Dengan pencapaian ini, SSB Sumbawa Muda telah berhasil mengharumkan nama Kabupaten Sumbawa di ajang Fatahillah 354 CUP3. Prestasi ini juga menjadi inspirasi bagi para pemain usia dini lainnya. Tim U-12 dan U-13 Sumbawa Muda akan kembali berlaga pada Selasa, 3 September 2024, untuk babak selanjutnya, dengan harapan terus meraih kemenangan. (Sumber: Om Jeks)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini