• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Tri Mulyadn S.A.B Resmi Dilantik Sebagai Anggota DPRD Kabupaten Dompu Periode 2024-2029 Bersama 29 Orang Lainnya

    Senin, 30 September 2024, September 30, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Dompu – Bongkarfakta.com ~  Tri Mulyadn, S.A.B, bersama 29 anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) lainnya, resmi dilantik untuk periode 2024-2029 pada Senin (30/09/2024). Pelantikan yang berlangsung di kantor DPRD Kabupaten Dompu ini menandai dimulainya masa pengabdian mereka dalam mewakili aspirasi masyarakat Dompu.


    Dalam sambutannya, Tri Mulyadn menyampaikan rasa syukur dan apresiasi yang mendalam kepada seluruh pendukung serta tim pemenangannya, yang telah bekerja keras selama masa pemilihan hingga akhirnya ia berhasil menduduki kursi legislatif.


    "Saya ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pendukung, keluarga, dan tim pemenangan. Amanah yang diberikan ini akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya demi memperjuangkan kepentingan masyarakat Dompu," ungkap Tri Mulyadn.


    Sementara itu, Aminullah, salah satu perwakilan dari massa pendukung Tri Mulyadn, juga memberikan ucapan selamat. "Kami ucapkan selamat kepada Bapak Tri Mulyadn atas pelantikannya. Semoga beliau bisa menjalankan amanah ini dengan baik dan selalu memperjuangkan aspirasi masyarakat," ujar Aminullah.


    Pelantikan ini menjadi awal tugas besar bagi Tri Mulyadn dan 29 anggota DPRD lainnya, dengan harapan mereka dapat memberikan kontribusi nyata untuk kemajuan dan kesejahteraan Kabupaten Dompu selama lima tahun mendatang.(Agus )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini