• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Warga Desa Jala Digegerkan oleh Penemuan Mayat Pria Paruh Baya di Pinggir Pantai

    Sabtu, 28 September 2024, September 28, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, bongkarfakta.com – Warga Desa Jala, Kecamatan Hu'u, Kabupaten Dompu, dikejutkan dengan penemuan jasad seorang pria paruh baya bernama Muhammad bin Syakban di pinggir Pantai Desa Jala pada Sabtu pagi (28/09/2024). 


    Almarhum ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa setelah diduga jatuh dari perahu saat sedang buang air besar (BAB) sekitar pukul 5 subuh.

    Menurut keterangan warga setempat, almarhum Muhammad bin Syakban sebelumnya pergi melaut menggunakan perahu untuk mencari ikan pada Jumat malam. Dalam kondisi kesehatan yang kurang baik, almarhum diduga terjatuh ke laut saat sedang buang hajat di perahunya pada dini hari. 

    "Sekitar jam 5 subuh, sepertinya beliau sedang buang air besar di perahu, tapi karena sakit, beliau jatuh," ujar salah satu warga.


    Jasad almarhum pertama kali ditemukan oleh Muhajirin, seorang warga yang tinggal di sekitar pantai, pada pagi hari Sabtu. "Saya melihat tubuhnya terdampar di pinggir pantai, lalu langsung menghubungi warga lain dan pihak berwenang," kata Muhajirin.


    Kapolsek Hu'u, IPDA Samsul Rizal, segera datang ke lokasi setelah menerima laporan penemuan mayat tersebut. Ia mengonfirmasi bahwa pihak kepolisian telah melakukan olah TKP dan menyelidiki lebih lanjut penyebab jatuhnya almarhum dari perahu. “Kami masih mengumpulkan keterangan dari saksi dan akan menyelidiki kondisi kesehatan almarhum sebelum kejadian ini terjadi,” ujar Kapolsek.


    Jenazah almarhum Muhammad bin Syakban telah dievakuasi ke rumah duka dan rencananya akan dimakamkan pada hari ini. Warga Desa Jala turut berduka atas kehilangan sosok yang dikenal baik dan sering melaut untuk mencari nafkah.


    Kapolsek mengimbau kepada warga untuk tetap tenang dan tidak menyebarkan spekulasi terkait peristiwa ini hingga hasil penyelidikan resmi dirilis.( AGUS )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini