• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    *Bhabinkamtibmas Desa Hu'u Gelar Sambang dan Penggalangan untuk Jaga Kondusivitas Pilkada 2024*

    Rabu, 09 Oktober 2024, Oktober 09, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu NTB - bingkarfakta.com ~  Bhabinkamtibmas (BKTM) Desa Hu'u melaksanakan kegiatan sambang dan penggalangan dalam rangka Cooling System guna menjaga serta mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama tahapan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) tahun 2024. Kegiatan ini bertujuan menciptakan situasi yang aman dan kondusif di wilayah tersebut Pada hari Selasa, 8 Oktober 2024


    Dalam kegiatan tersebut, Bhabinkamtibmas bersilaturahmi dengan Bapak Usman, seorang tokoh masyarakat di Dusun Labuhan, Desa Hu'u. Bhabinkamtibmas memberikan imbauan kepada masyarakat agar bersama-sama membantu pihak kepolisian dalam menjaga stabilitas Kamtibmas selama tahapan Pemilihan Gubernur (Pilgub) dan Pilkada berlangsung. Masyarakat diingatkan untuk tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu yang beredar, yang berpotensi memicu konflik sosial antarwarga.


    Bhabinkamtibmas juga menekankan pentingnya sinergi antara pihak kepolisian, tokoh agama (Toga), tokoh masyarakat (Toma), dan tokoh pemuda (Toda) dalam melakukan deteksi dini terhadap segala bentuk potensi gangguan. Hal ini diharapkan dapat menciptakan hubungan yang harmonis serta menjaga situasi keamanan yang aman dan kondusif selama seluruh tahapan Pilkada tahun 2024.


    Kegiatan Cooling System ini merupakan upaya preventif yang dilakukan oleh pihak kepolisian guna memastikan masyarakat dapat menjalankan hak demokrasi mereka dengan tenang tanpa adanya gangguan keamanan.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini