• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Blusukan AKJ SYAH di Kecamatan Hu'u: Dengarkan Keluhan Petani dan Serukan Pilihan Berdasarkan Hati Nurani

    Rabu, 16 Oktober 2024, Oktober 16, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini



    Dompu NTB - Bongkarfakta.com,~ Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dompu nomor urut 2, AKJ SYAH, melanjutkan agenda blusukan di beberapa desa di Kabupaten Dompu pada Rabu pagi, 16 Oktober 2024. Desa yang dikunjungi antara lain Desa Adu, Sawe, Rasa Bou, dan Desa Cempi Jaya.

    Rombongan tiba di Desa Adu sekitar pukul 08.15 WITA, disambut dengan antusias oleh masyarakat setempat, termasuk para pengusaha. Salah satunya adalah Bos Jai, seorang tokoh pengusaha dari Desa Adu.


    Saat blusukan, AKJ SYAH menerima berbagai keluhan dari petani terkait harga jagung yang terus menurun. Petani merasa khawatir bahwa harga jagung berada di bawah kendali pemerintah daerah, khususnya Bupati Dompu. Menanggapi hal tersebut, Bupati Dompu AKJ SYAH, yang juga calon petahana, memberikan penjelasan bahwa penurunan harga jagung merupakan dampak dari kelebihan pasokan akibat panen besar di tingkat nasional.


    "Harga jagung ditentukan oleh kebijakan pusat, bukan sepenuhnya di tangan pemerintah daerah. Kami di sini hanya bisa memperjuangkan agar harga tetap stabil dan menguntungkan bagi petani," ujar AKJ SYAH. Pernyataan tersebut disambut gembira oleh para petani yang merasa lebih lega setelah mendapatkan kejelasan.


    Sementara itu, calon Wakil Bupati Dompu menyampaikan bahwa jika AKJ SYAH terpilih kembali, mereka akan melanjutkan program-program pembangunan yang telah dijalankan sebelumnya. "Kami akan terus menjalankan amanah yang diberikan masyarakat Kabupaten Dompu, khususnya Kecamatan Hu'u, untuk kesejahteraan bersama," ujarnya.


    Blusukan yang dilakukan pada hari Rabu pagi ini juga dihadiri oleh pasangan calon nomor urut 2. Mereka mengunjungi beberapa masyarakat lanjut usia, warga yang sedang sakit, serta anak-anak yang memerlukan perhatian kesehatan di Desa Adu, Sawe, Rasa Bou, dan Cempi Jaya. Di sela-sela kunjungan tersebut, AKJ SYAH juga sempat singgah di Musala Lanta, Desa Rasa Bou, untuk memberikan sumbangan.


    "Sumbangan ini murni dari saya pribadi, bukan karena faktor politik. Saya tidak akan memaksa siapa pun untuk memilih AKJ SYAH. Gunakan hati nurani kalian dan jaga keamanan selama Pilkada berlangsung," pesan AKJ SYAH kepada pengurus masjid.


    Blusukan ini diakhiri dengan sambutan hangat dari masyarakat yang terlihat bahagia dan penuh harapan terhadap kepemimpinan AKJ SYAH di masa mendatang. ( Agus )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini