• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Cooling System Menjelang Pilkada 2024: Polsek Pekat Cegah Gangguan Kamtibmas di Desa Kadindi Barat

    Rabu, 23 Oktober 2024, Oktober 23, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


     

    Media online, bongkarfakta.com ~ Polres Dompu, – Guna menjaga kondusivitas menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, Polsek Pekat melaksanakan kegiatan Cooling System di Dusun Bagek Payung, Desa Kadindi Barat, Kecamatan Pekat, Kabupaten Dompu.



    Kegiatan ini bertujuan untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), melibatkan tokoh masyarakat setempat, dan berlangsung pada Rabu, 23 Oktober 2024, pukul 09.30 WITA.


    Dalam kegiatan tersebut, anggota Polsek Pekat menyampaikan pentingnya sinergi antara kepolisian dan masyarakat dalam menjaga situasi yang aman dan kondusif selama Pilkada. Masyarakat diimbau untuk tidak mudah terpengaruh oleh isu-isu provokatif yang mungkin dimanfaatkan oleh oknum tertentu guna memecah belah persatuan.


    Perbedaan pilihan politik, menurut polisi, tidak boleh menjadi alasan untuk menimbulkan konflik di tengah masyarakat.


    Kapolsek Pekat, IPTU Rahmadun Siswadi, SH, menyampaikan bahwa kegiatan Cooling System ini merupakan salah satu upaya kepolisian dalam mengawal proses Pilkada dengan aman.

    "Kami sangat berharap masyarakat tetap tenang dan tidak terpengaruh oleh provokasi yang dapat memecah belah persatuan. Polsek Pekat akan terus berkomitmen menjaga keamanan dan ketertiban demi terciptanya Pilkada yang damai," ungkapnya.


    Para tokoh masyarakat Desa Kadindi Barat menyatakan dukungannya terhadap upaya Polsek Pekat.


    Mereka siap membantu pihak kepolisian dalam menjaga keamanan selama tahapan Pilkada serentak 2024. Mereka juga sepakat bahwa perbedaan pilihan politik tidak boleh menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat, serta menegaskan bahwa mereka tidak akan mudah terprovokasi oleh isu-isu yang berkembang. Harapan bersama adalah agar Pilkada serentak 2024 dapat berlangsung dengan aman, lancar, dan damai.


    Kegiatan ini berjalan dengan lancar dan diakhiri sekitar pukul 11.00 WITA, meninggalkan pesan kuat untuk menjaga persatuan dan keamanan dalam menghadapi pesta demokrasi yang akan datang.( Om Jeks ).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini