• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Gerak Cepat Anggota Polres Dompu Amankan Remaja 16 Tahun Pembawa Senjata Tajam Usai Dihajar Massa

    Jumat, 04 Oktober 2024, Oktober 04, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Polres Dompu- bongkarfakta.com  ~ Situasi mencekam terjadi di Lingkungan Dorongao, Kelurahan Kandai Satu, Kecamatan Dompu, Kabupaten Dompu, pada Kamis malam, 3 Oktober 2024. Seorang remaja berusia 16 tahun, Teguh Poto Kamudi, berhasil diamankan oleh Satreskrim Polres Dompu setelah terlibat insiden berbahaya yang hampir melukai warga.



    Kejadian bermula sekitar pukul 23.30 WITA, ketika anggota piket Satreskrim Polres Dompu mendapat laporan dari warga terkait tindakan pemanahan oleh seseorang di sekitar Lingkungan Dorongao. Pelaku yang diketahui bernama Teguh Poto Kamudi, seorang pelajar dari Lingkungan Dore, Kelurahan Simpasai, Kecamatan Woja, diduga melepas anak panah menggunakan ketapel hingga nyaris mengenai salah satu warga yang melintas.


    Saat kembali melintasi lokasi kejadian dengan sepeda motor Vario Tekno 125, Teguh dihadang dan dihajar massa yang marah. Amarah warga pun memuncak, hingga akhirnya motor milik pelaku dibakar di tempat.


    Anggota Satreskrim Polres Dompu bersama anggota Polsek Dompu segera bergerak ke lokasi untuk mengevakuasi Teguh, yang sudah dalam kondisi kritis akibat amukan massa. Teguh langsung dilarikan ke RSUD Dompu guna mendapatkan perawatan medis intensif. Di tempat kejadian, petugas juga mengamankan barang bukti berupa ketapel beserta anak busurnya yang diduga digunakan dalam aksi tersebut.


    Polres Dompu menegaskan bahwa kepemilikan senjata tajam dan penggunaan yang membahayakan akan ditindak tegas. Kasus ini akan ditindaklanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku di Kabupaten Dompu.( Om Jeks ).


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini