• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Patroli Gabungan TNI, Polri, dan Pol PP Amankan 3 Remaja Terlibat Percobaan Pemanahan di Kecamatan woja

    Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Dompu, 12 Oktober 2024 – Pada Sabtu malam, 12 Oktober 2024, sekitar pukul 21.30 WITA, anggota Koramil 1614-01/Dompu yang dipimpin langsung oleh Danposramil Woja, Pelda Hurman, bersama tiga anggotanya, melaksanakan patroli gabungan.


    Patroli ini juga melibatkan 10 personel Polsek Woja dan 6 anggota Satpol PP Kecamatan Woja. Tujuan dari kegiatan ini adalah menciptakan kondisi wilayah yang aman dan kondusif.


    Patroli gabungan menyasar tempat-tempat rawan dan lokasi berkumpulnya remaja. Adapun rute yang ditempuh dimulai dari Kantor Kecamatan Woja, menuju Desa Matua, Bakajaya, Nowa, Desa Bara, Desa Madaprama, kembali ke Selaparang Desa Matua, Kelurahan Kandai Dua, Kelurahan Simpasai, Cabang Cakre, dan berakhir di Kantor Camat.


    Selama pelaksanaan patroli, petugas berhasil mengamankan tiga orang remaja di taman depan Puskesmas Dompu Barat.


    Ketiga remaja tersebut diduga hendak melakukan aksi percobaan pemanahan. Saat ini, ketiganya sudah diamankan di Polsek Woja untuk penyelidikan lebih lanjut.


    Patroli gabungan selesai pada pukul 23.15 WITA, dan situasi di wilayah Kecamatan Woja sementara ini terpantau aman dan kondusif.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini