• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Polsek Pekat Gempur Peredaran Miras di Wilayahnya: Puluhan Botol Disita dalam Operasi Dramatis

    Jumat, 18 Oktober 2024, Oktober 18, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    bongkarfakta.com ~ Polsek Pekat, Polres Dompu – Polsek Pekat kembali menunjukkan ketegasannya dalam menjaga ketertiban masyarakat, terutama menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024. Jumat, 18 Oktober 2024, tepat pukul 06.00 WITA, di bawah komando Kapolsek Pekat, IPTU Rahmadun Siswadi, SH, operasi besar-besaran terhadap peredaran minuman keras (miras) digelar dengan sasaran utama Dusun Suka Jaya, Desa Kadindi, Kecamatan Pekat.



    Operasi ini merupakan bagian dari langkah preventif pihak kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif menjelang Pilkada. Polsek Pekat dengan sigap menyasar beberapa individu yang diduga menjadi pengedar minuman keras di wilayah tersebut.


    Adapun sasaran dalam operasi kali ini adalah:

    • I Ketut Riatu, 44 tahun, seorang petani, yang tinggal di Dusun Suka Jaya.
    • I Nengah Partu, 54 tahun, petani di Dusun Suka Jaya.
    • I Wayan Sugiana, 40 tahun, petani di Dusun Suka Jaya.
    • I Nengah Sukartayasa, 31 tahun, petani di Dusun Suka Jaya.


    Dalam operasi yang berlangsung penuh ketegangan tersebut, aparat Polsek Pekat berhasil mengamankan berbagai jenis miras yang disembunyikan para pelaku. Barang bukti yang berhasil disita di antaranya 85 botol tuak, 3 botol brem dan 4 botol arak bali



    Tidak hanya menggeledah lokasi-lokasi yang menjadi target, namun kesigapan aparat dalam mengamankan barang bukti turut diapresiasi. Puluhan botol miras tersebut kemudian dibawa ke Mapolsek Pekat untuk segera dimusnahkan sesuai prosedur hukum yang berlaku.


    Operasi yang berakhir pukul 09.00 WITA itu berjalan dengan aman dan lancar. Kapolsek Pekat IPTU Rahmadun Siswadi, SH menegaskan bahwa operasi cipta kondisi seperti ini akan terus dilakukan untuk memastikan keamanan wilayah hukum Polsek Pekat menjelang Pilkada Serentak 2024.


    “Kami tidak akan pernah berhenti memerangi peredaran minuman keras yang bisa memicu gangguan keamanan dan ketertiban. Operasi seperti ini akan rutin kami lakukan demi menjaga kedamaian masyarakat,” tegas IPTU Rahmadun.


    Dengan tindakan tegas ini, Polsek Pekat sekali lagi menegaskan komitmennya untuk menjaga stabilitas dan keamanan, khususnya menjelang agenda besar Pilkada Serentak yang diharapkan berlangsung damai.( Om Jeks )

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini