• Jelajahi

    Copyright © Bongkar Fakta
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Iklan

    Iklan

    Satgas Preemtif Sub satgas Binmas Polres Dompu Gelar Tatap Muka dan Himbauan di Desa Mangge asi

    Rabu, 02 Oktober 2024, Oktober 02, 2024 WIB
    masukkan script iklan disini
    masukkan script iklan disini


    Dompu, NTB – bongkarfakta.com ~ Dalam rangka Operasi Mantap Praja Rinjani 2024, Satgas Preemtif Sub satgas Binmas Polres Dompu menggelar kegiatan tatap muka dan himbauan kepada masyarakat Desa Mangge asi. Kegiatan ini berlangsung pada Selasa malam, 1 Oktober 2024, pukul 21.00 WITA, bertempat di Desa Mangge asi, Kecamatan Dompu.



    Kegiatan ini bertujuan untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) yang aman dan kondusif selama tahapan kampanye Pilkada Bupati/Wakil Bupati dan Gubernur/Wakil Gubernur tahun 2024. Dalam kegiatan tersebut, Satgas Preemtif Sub satgas Binmas Polres Dompu menyampaikan berbagai himbauan, antara lain:


    Himbauan terkait Operasi Mantap Praja Rinjani 2024, di mana masyarakat Desa Mangge asi diingatkan agar tetap menjaga keamanan selama tahapan kampanye Pilkada.


    Menjaga ketertiban dalam kampanye, dengan mengedepankan interaksi tatap muka dan sambang guna memastikan proses demokrasi berjalan lancar.


    Waspada terhadap berita hoax, masyarakat diminta untuk tidak mudah percaya pada informasi yang tidak dapat dipastikan kebenarannya, demi mencegah potensi gangguan terhadap keamanan dan ketertiban di Desa Mangge asi.


    Menjaga persatuan meski berbeda pilihan politik, masyarakat diimbau untuk terus menjaga kebersamaan dan persatuan selama Pilkada, agar suasana tetap aman dan damai.


    Dalam kegiatan ini, masyarakat Desa Mangge asi tampak antusias dan memberikan tanggapan positif. Beberapa hasil yang dicapai antara lain adalah situasi Kamtibmas yang tetap aman dan kondusif, serta semakin tingginya kesadaran masyarakat untuk saling menghormati meskipun memiliki perbedaan pilihan dalam Pilkada.


    Masyarakat juga berkomitmen untuk tidak mudah terpengaruh oleh berita hoax dan siap melaporkan setiap permasalahan yang terjadi kepada pihak kepolisian, baik Polsek maupun Bhabinkamtibmas setempat.


    Kegiatan ini berlangsung dengan aman dan tertib hingga pukul 21.30 WITA.( Om Jeks )


    Komentar

    Tampilkan

    Terkini